Real Madrid Menaikan Gaji Asensio Gila-Gilaan

Agen Bola Online – Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan akan memasukkan klausul rilis yang sangat besar yakni sekitar 450 juta juta Pounds, terhadap Marco Asensio.

Pemain gelandang berusia 21 tahun itu mulai menunjukkan kehebatannya dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu mulai membuat beberapa klub mulai tergiur untuk memakai jasanya, di antaranya Liverpool dan Arsenal.

Pada saat sekarang, Asensio mempertegas statusnya sebagai pemain masa depan Madrid dengan sejumlah penampilan sensasional. Contohnya dalam dua leg kala bertemu Barcelona di Piala Super Spanyol lalu.

Madrid sudah sepantasnya sangat ingin menjaga pemain yang sangat cepat berkembang di klubnya tersebut. Mereka pun sengaja dengan berusaha untuk memperpanjang kontraknya meski masih tersisa tiga musim lagi.

Real Madrid Menaikan Gaji Asensio Gila-Gilaan

Menurut laporan dari Clubbola88, Madrid akan menaikkan gajinya. Dari satu juta Euro, menjadi 4,5 juta Euro per musim setelah pajak.

Kontrak baru itu adalah rencana Madrid sendiri yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023 mendatang. Selain itu, El Real juga disebut akan mematok release clause mencapai 500 juta Euro atau sekitar 458 juta Pounds.

Rencana Madrid untuk memberikan klausul rilis begitu besar sudah terlihat jelas. Mereka belajar dari kasus Neymar yang klausul rilisnya sebesar 198 juta Pounds masih bisa diaktikfkan dan ia akhirnya pindah dari Barcelona ke PSG.

Mereka tentu berharap jumlah tersebut akan membuat klub kaya raya akan berpikir berulang kali jika ingin membajak Asensio.

Asensio sendiri musim ini sudah bermain sebanyak sembilan kali bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut di semua ajang kompetisi. Meskipun dia baru menyumbangkan empat gol dan satu assist sejauh ini.

Related Post :