Persiapan Zidane Untuk Strategi Terbaik Trio BBC

Agen Bola Terpercaya – Persiapan Zidane Untuk Strategi Terbaik Trio BBC Karena selalu ada alasan, trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sudah lama tidak main bersama di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane pun sudah merindukan strategi utama mereka dan ingin membuat formasi kembali khusus mereka bertiga.

Pada awal musim, Ronaldo sebelumnya juga memiliki masalah larangan bermain. Setelah itu, Bale selanjutnya yang harus absen karena cedera. Maka, praktis ketiganya sangat jarang bermain pada musim 2017/18 ini.

“Saya ingin melihat ketiganya, Cristiano, Bale dan Benzema, bermain bersama, karena saya belum pernah melihat mereka bermain bersama untuk waktu yang lama,” kata Zidane dikutip dari Marca.

Saat ini, Zidane menyebut jika kondisi Bale sudah sembuh dari cedera dan siap bermain. Bahkan, winger asal Wales masuk dalam rencana Zidane untuk laga Copa del Rey melawan Fuenlabrada, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema
Persiapan Zidane Untuk Strategi Terbaik Trio BBC

Persiapan Zidane Untuk Strategi Terbaik Trio BBC

Tapi, pelatih asal Prancis ini belum tentu akan memainkan Ronaldo dan Benzema di laga ini. Sebab, kedua pemain selama ini sudah tampil penuh pada beberapa laga terakhir Madrid dan butuh waktu untuk istirahat.

“Saya merasa Bale akan baik-baik saja, yang paling penting adalah dia harus bermain dan permainannya kembali sehingga langkah selanjutnya akan lebih jelas bagi kami. Dia akan bermain besok,” kata Zidane.

Madrid sendiri mengantongi keunggulan agregat 2-0 atas Fuenlabrada hasil pertandingan leg pertama.

Related Post :