Barcelona Bantai Manchester City 4-0 Di Stadium Camp Nou

Agen Taruhan Bola – Barcelona Bantai Manchester City 4-0 di Camp Nou dengan skor sangat mencolok yaitu 4-0 tanpa balas, Kamis (20/10) dinihari WIB. # Barcelona Bantai Manchester City 4-0 #

Meski kalah 4-0, Manchester City masih menetap di peringkat dua Grup C Liga Champions. Namun selisih dengan Barcelona yang berada di puncak grup melebar menjadi lima angka.

Tri gol Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi dan Neymar menciptakan satu gol di jelang akhir laga sesaat setelah dia gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Laga putaran ketiga penyisihan grup Liga Champions ini diwarnai dengan keluarnya dua kartu merah dari saku wasit untuk klub masing-masing.

Pemain pertama yang mendapat kartu merah adalah Claudio Bravo, kiper Manchester City. Kiper yang dibeli oleh City dari Barcelona di musim panas lalu sengaja menepis sepakan Luis Suarez di luar kotak penalti pada menit ke-53. Tanpa ampun wasit Milorad Mazic langsung mengeluarkan kartu merah untuk kiper asal Chile ini.

Namun Barcelona sendiri juga harus kehilangan pemain pada 20 menit kemudian. Jeremy Mathieu yang menjegal gelandang Manchester City, Raheem Sterling, pada menit ke-73 mendapat kartu kuning. Ini adalah kartu kuning kedua Mathieu di laga ini setelah sebelumnya pada menit ke-71, Mathieu juga diganjar kartu kuning karena mengganjal Sterling. Kartu kuning kedua berubah menjadi kartu merah dan diusirnya Mathieu membuat kedua tim bermain dengan 10 pemain.

Manchester City lebih dulu menekan di awal babak pertandingan dengan umpan silang Kevin De Bruyne yang membuat Gerard Pique harus membuang bola keluar lapangan.

Namun kekompakan Barcelona membuat pertahanan City berantakan dengan mudah. Kerja sama satu-dua Messi dan Andres Iniesta membuat Messi mencetak gol pada menit ke-17.

City mendapat kesempatan menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak dekat Ilkay Gundogan pada menit ke-38. Namun Marc-Andre ter Stegen masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Menjelang akhir babak pertama, John Stones membuang peluang emas saat melompat di depan kotak penalti untuk menyundul umpan silang dari tendangan bebas. Namun Sayangnya sundulan Stones hanya melebar sisi gawang.

Barcelona Bantai Manchester City 4-0 Di Stadium Camp Nou

Pasca turun minum, sundulan Samuel Umtiti pada menit ke-51 nyaris menambah pundi-pundi gol Barcelona. Neymar yang melakukan tendangan pojok berhasil mengumpan bola ke depan gawang City namun Umtiti hanya bisa mengarahkan bola melebar sisi gawang.

Setelah Bravo diusir oleh wasit, Messi mencetak gol keduanya. Iniesta yang berhasil merebut bola dari De Bruyne segera mengirimkannya ke Messi dan dengan kaki kirinya, Messi melakukan sepakan lengkung untuk mengubah skor.

Messi menciptakan hat-trick pada menit ke-69 saat Luis Suarez berhasil memotong Stones dalam perebutan bola. Suarez memberikan bola ke Messi dan walaupun Kolarov menjaga ketat Messi, penyerang 29 tahun ini masih mampu mengirimkan bola ke gawang City.

Setelah Mathieu diusir oleh wasit pada menit ke-73, tempo permainan sedikit berkurang namun Messi masih mampu melakukan aksi tunggal mengoyak pertahanan City. Kolarov harus menekal Messi demi menghentikan lajunya. Wasit menganggap terjadi pelanggaran dan menunjuk titik putih.

Neymar maju sebagai algojo penalti. Namun tendangan penalti di menit ke-87 ini masih bisa diselamatkan oleh Wilfredo Caballero yang menggantikan Bravo.

Dua menit kemudian, Neymar membayar kesalahan dengan mencetak gol. Mendapat umpan dari Messi, Neymar lolos begitu saja dari kawalan Stones dan mengirimkan bola ke gawang City.

Kemenangan ini membuat Barcelona mencatat tiga kemenangan beruntunt di Liga Champions musim ini. # Barcelona Bantai Manchester City 4-0 #

Related Post :