Bisnis Aduan Sabung Ayam Menjadi Bisnis Kuda hitam

Agen Sabung Ayam – Bisnis Ayam Aduan Menjadi Bisnis Kuda Hitam adalah ungkapan yang berarti pemenang yang tidak di sangka-sangka. Bisnis ini memiliki manfaat cukup besar dari pada bisnis rumahan. Memiliki 2 jenis kelas yaitu kelas berat dan kelas ringan dalam jenis ayam.

Ayam Bangkok aduan super istimewa merupakan impian para pecinta ayam, khususnya mereka yang menyukai ayam bankak aduan, Semakin kuat ayam aduan maka semakin mahal harganya. Dalam membeli ayam bangkok aduan alangkah bagusnya bahwa pembeli mengenali ciri ciri ayam sehingga pembeli tidak akan gampang tertipu bila ada penjual curang yang mengklaim atam bangkok ayam biasa sebagai ayam aduan istimewa. Beberapa ciri ciri ayam Bangkok aduan istimewa:

Bisnis Ayam Aduan

  1. Ciri ciri ayam terbaik untuk di jadikan sabung ayam biasanya nampak pada fisik ayam, sehingga dapat lebih mudah di cek. Biasanya lebih kuat dan mampu bertarung, jadi perlu anda kenali ayam tersebut dahulu perbedaannya.
  2. gerigi jegger ayam biasanya teratur berwarna merah terang dengan jaringan yang halus sehingga terkesan terang seperti tembus cahaya bilamana di tempat terang. Kening ayam biasanya tidak terlalu menonjol layaknya ayam bankok. Jadi  dari segi wajah atam aduan kelas ringan tidak terlalu seram yang di miliki beberapa struktur cir wajahnya.
  3. Ciri ayam bangkok aduan kelas berat, mulai dari kepala yang lonjong  seperti dengan paruh yang menlengkung pada ujungnya namun dengan tanpa bulu. posisi mata agak mennjorok ke dalam dengan bola mata yang jernih
  4. Cara mengenali ayam bangkok dari bentuk badan yang teramat tegap saat berdiri. Badan saat berdiri terkesan memiliki tubuh panjang. Selain itu kepala hingga ekor ayam membentuk sudut antara 60 daerah pangkalanya. Bukan tubuhnya yang tegap lehernya berbentuk melengkung. namun lurus pada saat ayam berdiri tegap.
  5. Dari bentuk kaki dan paha bisasanya memiliki bentuki yang panjang dan padat. Tumit berbentuk seperti persegi dengan jari-jarinya yang besar panjang dan lurus. Terdapat beberapa sisik pada kakinya berwarna kuning-kuningan dan posisi yang teratur.

Jadi mengenali Ayam Bangkok untuk sabung ayam dengan kelasnya cukup mudah dari kepala hingga kaki. Jadi sebaliknya pembeli atau memahami betul ciri ciri agar tidak mudah tertipu dengan ayam bangkok palsu saat membeli.

Related Post :