Lionel Messi Berminat Hengkang Dari Barcelona

Lionel Messi Berminat Hengkang Dari Barcelona

Agen Bola OnlineLionel Messi Berminat Hengkang Dari Barcelona. Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi tidak mau memperpanjang masa kontrak di Barcelona. Hal itu diketahui saat Messi berlibur pada musim panas lalu di yacht yang dia sewa saat bersama anak dan istrinya, Antonella Roccuzo.

Setelah mengungkapkan itu, Messi ingin menunggu hingga kontraknya habis bersama Barcelona pada musim panas 2018 atau satu setengah tahun lagi. Setelah itu, dia baru akan memutuskan masa depannya bersama Blaugrana dan alam keputusan masa depannya nanti, Messi akan melibatkan agen dan juga sang ayah.

Setelah menerima kabar itu, Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona memilih tetap tenang. Sang presiden meminta kepada Messi agar berpikir ulang mengenai keputusannya untuk hengkang dari Barcelona. Karena jika Messi memutuskan untuk keluar dari Barcelona ia memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 250juta Euro, atau senilai 3,6 triliun Rupiah.

Menurut Marca, setelah kejadian itu, kini tak ada lagi komunikasi antara pihak Barcelona dan Messi untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain.

Messi adalah pemain penting bagi Barcelona, mengingat Barcelona saja, sudah kental dengan image Messi. Lulusan akademi La Masia itu selalu menjadi bagian inti Barcelona.

Related Post :