Pep Guardiola : Lionel Messi Menginginkan Pengalaman Baru

Agen Taruhan Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia berharap Lionel Messi akan menyudahi Karirnya di Barcelona akan tetapi itu bukan berarti Team Inggris bukanlah suatu pilihan.

Messi merupakan salah satu cahaya yang bersinar terang di Team Spektakuler Barcelona dimana Guardiola membawa 3 Gelar Juara La Liga dan 2 Liga Champions bagi barcelona.

Akan tetapi duo itu sedang dalam posisi berlawanan pada Rabu malam, dimana tuan rumah barcelona akan bertanding dengan Manchester City di Liga Champion. Guardiola membantah pernyataan media bahwa Ia mendekati mantan pemainnya, akan tetapi pada tahap tertentu Messi sendirilah yang tertaring untuk mencoba Liga baru.

” Saya tidak memanggil Leo Messi, karena harapan terbesarku untuknya adalah menyelesaikan karirnya disini. Jadi dia dapat bermain sepanjang waktu, karena ini adalah tempat terbaik untuk dia tinggal.”

” Akan tetapi, mungkin suatu hari anak itu akan memutuskan untuk bermain di tempat lain. Mungkin alasannya karena dia ingin anaknya untuk belajar bahasa inggris atau untuk mencari pengalaman baru seperti yang pernah terjadi pada kebanyakan orang dulunya. Itu masih kemungkinannya.

Lionel Messi Menginginkan Pengalaman Baru

“Tapi jika suatu hari dia memutuskan unutk melakukannya,dan saya berharap itu tidak akan terjadi, tapi jika itu terjadi, Club-club inggris akan banyak yang ingin menggandengnya.”Kata Guardiola.

” Tapi apakah kamu tahu siapa yang akan memutuskannya? itu adalah dia, itu bukan aku. Jika saya ingin menggandengnya atau yang lainnya, biarkan itu menjadi keputusan Leo Messi.”

Pep Guardiola : Lionel Messi Menginginkan Pengalaman Baru

Messi sudah sembuh dari cederanya dan akan mengambil bagian pada pertandingan Malam ini dan Guardiola beranggapan bahwa pertandingan ini tidak akan menarik jika tanpa kehadirannya.

“Saya Bertanding melawan Barcelona dan sudah tentu pemain terbaik mereka adalah leo Messi,” tambah Pelatih City.

“Saya sangat senang dia sudah sembuh dari cederanya dan dapat bermain kembali. ini selalu menjadi sebuah kesenangan dan  sebuah kepuasan melihat dia bermain. saya tidak tau instruksi apa yang harus saya berikan kepada pemain untuk mengeleluarkan semua kemampuannya.”

Lionel Messi Menginginkan Pengalaman Baru

Lionel Messi Menginginkan Pengalaman Baru

“Sembilan puluh menit itu adalah waktu yang sangat panjang. Mereka akan memiliki sebuah moment dan itu sangat bertepatan. Mereka tidak perlu untuk menciptakan banyak peluang dalam mencetak sebuah goal.”

“ini sangat bagus untuk kami dalam mengukur level kemampuan melawan Team Terbaik.”

Related Post :