Ini Dia, Mantan Duta MotoGP Paling Sexy Sedunia

Agen Judi OnlineMantan Duta MotoGP Paling Sexy Sedunia, Moto GP sudah menjadi salah satu Olahraga terpopuler di dunia yang berisi para rider yang berkualitas seperti Valentino Rossi, Marc Marquez serta Jorge Lorenzo. Namun apakah anda mengetahui di ajang adu kebut itu bisa terkenal lantaran pernah di promosikan oleh salah satu wanita paling Sexy di dunia?

Seperti yang di beritakan di laman Mundo Deportivo, MotoGP pernah mempunya seorang duta yang cukup ‘panas’. Ya, duta itu bernama Rosanna Arkle.

Wanita asal Selandia Baru itu merupakan mantan duta salah satu sponsor MotoGP, Monster Energy. Parasnya yang cantik kerap mendampingi Bradley Smith dan Pol Espargaro saat bertanding di berbagai negara sehingga menarik banyak perhatian para pecinta balap, khususnya para pria.

Rossana yang genap berusia 28 tahun itu memiliki pinggul terindah di dunia versi majalah Australia, Zoo. Tidak heran wanita berambut coklat itu mampu menarik banyak perhatian masyarakat untuk datang ke sirkuit sambil menyaksikan balapan MotoGP.

Mantan Duta MotoGP Paling Sexy Sedunia

Mantan Duta MotoGP Paling Sexy Sedunia

Setelah Rosanna tidak lagi menjadi Monster Girl, sekarang ia menjadi artis di acara reality show. Tak cuma itu, wanita bertinggi 167,65 cm itu juga berhasil menjadi artis Instagram dengan jumlah followers sebanyak 2,5 juta.

Rosanna juga didapat pernah berkunjung ke Bali untuk menjalani sesi pemotretan media Agustus lalu yang di Akun Instagramnya, banyak foto panorama indah Pulau Dewata yang juga membuatnya rindu ingin kembali ke Indonesia.

Baca Juga :

Related Post :