Pep Guardiola Bersyukur Tidak Berhadapan Dengan Mantan Klub Bayern Munich

Pep Guardiola bersyukur tidak berhadapan dengan Bayern Munich

Agen Bola OnlinePep Guardiola bersyukur karena Manchester City dapat menghindari mantan Klub Bayern Munich dalam undian untuk babak 16 besar Liga Champion.

City berhasil menetapkan tempat mereka di fase knock-out pada hari rabu dengan hasil imbang 1-1 di Borussia Moenchengladbach dengan kedua tim selesai dengan beranggotakan sepuluh pemain. Yang artinya City akan Finis kedua di grup mereka dengan satu pertandingan tersisa untuk bermain.

Gladbach di konfimasikan di posisi ketiga, yang berarti babak 32 besar Liga eropa, setelah sisi bawah Celtic kalah 2-0 di kandang Barcelona yang memenangkan Grup C.

Bayern munich akan bergabung dengan City di tempat yang sama ketika undian untuk babak 16 di buat pada hari senin tanggal 12 Desember di Nyon.

Klub Raksasa Jerman juga akan finish kedua di grup mereka setelah kekalahan mengejutkan 3-2 di rostov dengan Atletico Madrid keluar sebagai pemenang.

Pep Guardiola Bersyukur Tidak Berhadapan Dengan Mantan Klub Bayern Munich

Guardia mengatakan ia gembira untuk mengarahkan city ke 16 terakhir dan bahkan lebih sehingga menghindari Bayern. Dimana kedua tim  akan mengambil ke semi-final  masing-masing di tiga musim terakhir.

“Dalam 16 terakhir, semua tim akan menjadi lebih kuat,” Ucap guardiola.

“Bayern Munich, contohnya akan juga kedua. Tim yang dapat membuat mereka menderita dan saya bersyukur kami tidak akan bermain dengan mereka.”

Gol Raffael untuk Moenchengladbach pada pertengahan babak bertama berhasil di patahkan oleh City, David Silva di Borussia Park. Kapten Galdbach, Lars Stindl harus keluar dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua dan merah berikutnya.

Dengan kedua belah pihak yang tersisa dengan sepuluh orang pemain dalam setengah jam terakhir saat City memiliki Fernandinho di keluarkan atas kartu kuning kedua setelah menarik kembali Raffael.

Ini bukanlah penampilan terbaik city, yang tampak dilihat dengan mundukkan Barcelona 3-1 di kandang Manchester City tiga minggu yang lalu. Mereka tampak rentan di bagian pertahanan di babak pertama dan sekarang telah kebobolan sembilan gol dan gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga laga tandang di Eropa.

Dari seluruh peluang mereka di babak kedua, bintang mereka gagal memanfaatkan peluang yang sudah bertabur. Tapi City yang di babak 16 untuk tahun keempat berturut-turut dan guardiola senang memiliki kemajuan.

‘Pep Guardiola Bersyukur’

” Saya tau bagaimana sulitnya untuk dapat menang jauh dari rumah, kami harus seperti itu, Sangat senang karena beberapa tim besar tidak akan berada di putaran kedua,” tutur Guardiola.

“Mudah-mudahan kami dapat melakukannya dengan baik dan lolo ke perempat final. Empat tahun yang lalu tahap kedua sedikit lebih mudah, tapi sekarang semua tim sudah sangat kuat dan apapun dapat terjadi.”

Guardiola mengatakan Liga Premier akan menjadi titik fokus mereka sampai kembalinya Kampanye eropa pada bulan febuari dengan pertandingan terkahir mereka di Celtic.

“Kami akan memprioritaskan permain kami di Liga premier,” katanya.

“Kami harus berhadapan dengan Burnley dan Chelsea sebelum kami harus berpikir tentang Celtic dalam kurun waktu sepuluh hari. Kami sudah memiliki kualifikasi di dalam tas, jadi itu diputuskan sampai febuari dan kami dapat fokus pada hal-hal lain.”

Galbach yang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, tapi mereka akan menahan City di Kandang mereka, terutama setelah dialihkan oleh pihak guardiola 4-0 di fixture terakhir september lalu.

Hasilnya akan mengurangi beberapa tekanan pada pelatih Andre Schubert, yang timnya berada di tengah papan klasemen jerman.

“Secara keseluruhan, kami sangat senang di posisi ketiga,” kata Scubert.

“Di babak pertama kami bermain dengan luar biasa dan bisa mencetak gol kedua.”

Related Post :