Ratu kecantikan Brazil beri Dukungan Kepada Messi atas Cederanya

Suzy Cortez Ratu kontes kecantikan Brasil

Agen Bola Online – Suzy Cortez  Ratu kontes kecantikan Brasil Dan pemenang ajang MissBumBum 2015, Suzy Cortez melayampaikan dukungan, dia juga menggoda Messi dengan mengunggah foto seksi.

Saat ini, Messi dalam masa pemulihan cedera pangkal paha. Masalah tersebut membuatnya harus vakum dari lapangan hijau selama tiga pekan. Miss BumBum 2015, Suzy Cortez tidak henti-hentinya menebar sensasi. Segala momen coba dimanfaatkan untuk mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya bikin heboh dengan memamerkan foto vulgar dan menggoda bintang Barcelona Lionel Messi, sekarang dia ikut-ikutan larut dalam kebahagian Los Azulgranas mempertahankan gelar Liga Spanyol.

Messi

Suzy Cortez

Lebih dari itu, Suzy juga memberikan persembahan khusus kepada Barcelona atas kesuksesan mereka. Caranya adalah dengan memposting foto panas ke media sosial, instagram. Dalam foto tersebut, Suzy tengah berbaring. Pada foto, dia nyaris bugil.

Di foto kedua, Suzy benar-benar tampil polos tanpa sehelai benang. Tapi posisinya kali ini tengkurap, sehingga tidak terlihat bagian intimnya.

Messi

Suzy Cortez

Dalam caption, Suzy mengaku sengaja memamerkan foto tak senonoh itu sebab sebelumnya pernah berjanji akan tampil bugil jika Barca keluar sebagai juara. “Seperti yang saya janjikan, saya bugil jika Barcelona keluar sebagai juara,” tulis Suzy. Sebelumnya, Suzy pernah berjanji tidak akan mau berpacaran dengan pesepakbola, tapi justru foto-foto seksinya dalam balutan seragam Barcelona bertuliskan Messi mengisyaratkan lain.

Messi

Suzy Cortez

Mengetahui idolanya cedera, Suzy memberikan dukungan kepada Messi. Hanya saja, Suzy melakukannya dengan cara yang aneh di media sosial. “Pemulihan (cedera Messi) bakal berjalan singkat. Forza Messi, saya yakin dalam dua pekan bakal sembuh, bukan tiga minggu. Dia bakal 100 persen membela FC Barcelona,” tulis Suzy di statusnya.

Akun Suzy Cortez Diblok Antonella Roccuzzo Kekasih Messi

Bukan hanya diam saja kekasih Messi, Antonella Roccuzzo pun naik pitam. dia langsung memblok Instagram Suzy agar tidak bisa berkomunikasi dengan kekasihnya.  “Saya terkejut dan sangat marah ketika mengetahui Messi sudah memblok saya. Sungguh tidak percaya rasanya kalau dia melakukan itu. Jadi, saya meluncurkan kampanye #UnBlockMeMessi,” ujarnya. Sebelumnya, wanita berusia 25 tahun tersebut melancarkan serangan balasan dengan meminta pengguna media sosial ramai-ramai memblok Messi. Itu dilakukannya karena Suzy kecewa dengan Messi yang sudah memblok akun media sosialnya.

Messi

Suzy Cortez

Namun, Suzy tahu dan menuding bahwa orang yang melakukan hal tersebut adalah kekasih Messi, Antonella Roccuzzo. “Dia memang memiliki hubungan yang erat dengan Messi. Bukan hal yang mengejutkan bila memblok saya,” ucap wanita berbokong seksi ini saat diwawancarai Daily Mail.

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai maksud tertentu mengirimkan foto seksi kepada Messi. Suzy menegaskan bahwa dia hanya mengekspresikan diri untuk memberikan dukungan sebagai fans La Pulga (sapaan Messi).

Messi

Suzy Cortez

Ternyata tindakan Antonella itu tidak membuat Suzy jerah. Hanya tiga bulan berselang, Suzy kembali mengunggah foto syur yang ditujukan pada Messi. “Congratulations to the best player in the world” tulisnya kepada 217 Ribu Follower di Instagram. Padahal, Suzy sudah dicuekin Messi bintang berusia 29 tahun tersebut.

Related Post :