Rossi Mengakui Cal Crutchlow Sangat Cepat

Agen Judi OnlineValentino Rossi mengakui Cal Crutchlow sangat cepat di MotoGP Australia Phillip Island. Valentino rossi yang dari posisi ke-15 melaju sampai dengan posisi kedua dan mendapatkan posisi sebagai runner up di Phillip Island.

“Ketika saya melihat Marquez terjatuh, saya pikir saya dapat menang. Saya mencoba tapi bagi saya Cal terlalu cepat, terlalu kuat dan dia selalu sangat cepat di Phillip Island,” Ucap Rossi.

Pembalap berusia 37 tahun itu sudah mendapatkan Cal Crutchlow setelah Marc Marquez terjatuh pada saat memimpin balapan. Akan tetapi rossi tidak dapat mengejar Crutchlow di lintasan.

Rossi Mengakui Cal Crutchlow Sangat Cepat

“Saya mencoba untuk tetap konsentrasi dan tidak membuat kesalahan seperti di motegi lalu, karena lintasan ini sangat panjang. Saya berpikir dari 10 lap awal sudah sangat baik dan saya sangat menikmatinya. Ketika saya sampai di samping Cal, juga dia selalu menjadi target saya karena saya berpikir saya dapat mengalahkannya karena pagi ini saya sedikit lebih kuat darinya.”

“Ketika saya melihat marquez terjatuh, saya pikir saya dapat menang. Saya terus mencoba tapi Cal terlalu cepat dan dia selalu sangat cepat di Phillip Island. Dia selalu dapat menafsirkan Lintasan ini dengan maksimal.”

“Bagi saya, pada saat pertengahan balapan lebih sulit tapi balapan ini apa yang saya butuhkan setelah kesalahan di motegi dan setelah hari yang buruk itu. Yang saya pikirkan adalah hari yang sangat buruk dalam musim ini. ini sangat bagus buat saya dan tim Yamaha,” Lanjut Rossi.

“Saya akui Cal sangatlah kuat di Phillip Island karena dalam pertengahan balapan ini dia lebih kurang sangat kuat dari segala kondisinya dan lintasan ini sangat bagus untuknya. Dia juga kedua bersama ducati. Saya berharap agar bisa menjadi sedikit lebih cepat darinya, Selamat untuk dia.”

Rossi sudah bersemangat sejak pemanasan pagi ini, setelah mendapatkan kesempatan menggunakan settingan pemanasnya di Phillip Island Febuari lalu. Si sembilan kali juara dunia itu tau bahwa dia memiliki potensial untuk bertarung dalam mendapatkan tempat di podium dilihat dari posisinya.

“Ketika saya bangun pagi ini dan melihat keluar jendela, Saya sudah senang. Apalagi setelah pemanasan, saya tahu bahwa saya akan dalam kecepatan yang sangat baik dan saya tau saya dapat tiba di podium yang menjadi target,” kata Rossi.

Rossi Mengakui Cal Crutchlow Sangat Cepat

“Kami tidak merubah apapun saat pemanasan dan kami mencoba settingan yang kami inginkan pada jumat pagi. kami mengikuti settingan Michelin dalam balapan febuari lalu jadi kami mempunya data dan kami tahu motor yang kuat di lintasan ini.

Tapi sayangnya dengan cuaca, Saya tidak pernah membuat 1 lap dengan settingan seperti ini sampai pagi ini. Jadi pagi ini saya menggunakan settingan yang sudah kami siapkan jumat pagi dan kami tidak merubahnya.”

Rossi sekarang sudah membuka sebuah terobosan

Rossi sekarang sudah membuka sebuah terobosan setelah mendapatkan 24 poin melebihi rekan teamnya Jorge Lorenzo dalam pertarungan personal dalam mencapai finish dan juara di urutan kedua di samping Juara Dunia Marquez.

Tapi The Doctor mengatakan dia lebih menantikan akan selesainya musim ini sebagai yang terkuat.

“Sepang akan menjadi tantangan yang bagus, ini akan menjadi balapan yang menentukan musim ini dan sangat panas. Kamu harus bersiap dengan baik, tidur cukup, minum dengan baik dan mencoba untuk bersiap karena ini sangat sulit.

Biasanya kami selalu kuat dan sekarang kami harus mengerti motor kita dengan aspal baru tapi targetnya adalah untuk mencapai podium”

Pembalap Asal Spanyol, Maverick Vinales finish di urutan ketiga dalam Ecstar Suzuki akan bergabung dengan rossi di Movistar Yamaha Team di 2017 nanti dan pembalap italia itu berharap pembalap muda itu akan menjadi lawan yang menyenangkan di Pabrik M1.

Related Post :